hari ini gw baru bangun jam 11..harusnya bangun jam 2 siang gw..gara2 nyokap bangunin minta obat..kurang deh jam tidur gw..jam 6 pagi baru tidur menurut rumus pengangguran gw..
tidur itu paling sehat 8 jam..ga boleh kurang.. ga boleh lebih
dan klo tidurnya mulai jam 6 + 8 jam tidur = bangun jam 2 siang.. ya udahlah ya..hari ini jam stengah 12an si ipeh nelpon gw..trus curhat!!entah kenapa hari ini ipeh baweeeeeeeel bgt..hari ini lo nelpon gw lebih dari 4 kali loh peh..hahahaha..udah gitu ampe bahan pembicaraan abis..diem2an tetep aja nelpon..udah gitu smsan lagi..isinya kayak chattingan..pendek pendek..ckckckck…
pas siang2 nyokap ngajak gw pergi belanja..katanya doi mau beli celana..saatnya gw bertempur menghadapi toko2 baju jugaaa..hahahaha..kapan lagi pengangguran bisa belanja gretongan!!!pas belanja yang ada gw belanja paling banyak..padahal nyokap bener2 cuman mau beli celana..abis belanja gw belanja makanan!!heboooh bgt nih..ga ada yang penting dibelinya..isi belanjaan: minute maid..roti..selai..spicy chicken wings..super bubur..es krim..belut..milo..coki coki..(sungguh bukan belanjaan tipikal ibu ibu)
dan makan di PIZZA HUT..oia tokoh ini daritadi blom gw sebutin..ada adek2 ngikut..aweng dan ozan..ntah kenapa kita semua kalap bgt makan disana..yang kita pesan: salad+soup of the day..chicken fettucini..american fav. pizza..baked beef sausage fusilli..mushroom soup..milshake..coca cola..honey lemon tea..DIBUNGKUS ( beef fettucini 2..baked beef sausage fusilli..mushroom soup..dan meatlover pizza)..wah sumpah gw kenyang bgt!!baru kali ini gw kenyang ampe otak..baru kali gw abis makan bukan mules malah pusing (sumpah)..gilaaaa!!


Tidak ada komentar:
Posting Komentar