Senin, 06 April 2009

Clubbing with my old friendss :))

yeah clubbing! after long time huh...hehe.. waktu itu waktu sabtu malem di surabaya..sebenernya gw ga ada niatan buat clubbing di CAESAR tpi yaudah lah gpp jadi gw clubbing aj d CAESAR it was fun! sebenernya sih gw waktu itu jalan doang ma si Ronald buat buaaang waktu aj(cailah buang waktu so sibuuk gw..hehe) akirnya gw ketemu ma temen" lama tanpa disengaja.. akirnya kita santay" dulu ma temen" semua abis itu kita maen billiard ampe jam setengah dua belasann..abs itu kita" pengen clubbing barenggg yaudah kapan lagi kumpul"..abis itu kita masuk ke foreplay di sutos..abis disana itu ada gw, Ronald, Andra , Rana, Clara dll.. pas kita mau beli tiket kita ga ada duit cash , kita pake debet (biasa orang kaya..hehehe..) ternyata mbaknya bilang " bisa ko mas bayar pake debet dsini.." yaudah kita dengan santaynya ngeluarin kartu sendiri"..eh ternyata mbaknya bilang "loh mas maksud saya itu klo beli minuman baru deh mas bole pake debet"..dan abis itu gw liat tampang si Andra dengan hidung mengembang-embang dan mulut yg maju mundur kedepan keblakang trus"an (peacee dude..hehe) akirnya gw ma ank" ambil duit di atm..abis ambil duit kita masuk kedalem dengan senang hatii oiya lupa ada satu cewe kecil seupil (hahaha..sorii just kidding) gabung ma kita itu temen si ank"... kita masuk dengan udah gaya" clubbing dengan joget" asik di tangga sebelum masuknya.. eh pas masuk bulu gw merinding (binguung ni tempat apaan..hahahaha..) dan muka ank" yg udah semringas..eh pas masuk ternyata lagi ada live band performance dan kita udah yg jadi ga semangat lagunya keren bgt lagi..gw lupa judulnya tapi sebagian liriknya kyk gini

"SUMPAH I LOVE YOU I MISS YOU...

TAPI AKU TAK BISA LUPAKAN KMU DARI OTAKKU"

dan penyanyi yah oke lahh not that bad.. kta" cuman bengong ni mau karaoke ato mau clubbing sih.hehe..akrnya malam semakin larut musik mulai on dan kita lonjak" bareeng..tuh asik beuddd(najisss..hehehe..) yaudah kita asik" aj..ternyata si rana beli minum tapi gw ga minum sama sekali soalnya gw takut..hehe.. akirnya si rana mabok trus tepar di tempat akirnya dia balik sendir..dan asiknya pas dj udah mulai dan kita molai jogett barenggg...wuhh! next time should be better dude!!!!!!!haha..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar