Rabu, 08 April 2009

Dikejar orang gila !

sungguh nyenyak tidurku kemarin malam…setelah berhari-hari tidak bisa tidur nyenyak karna terjaga tiap malam.

bangun tidur onlen bentar, cek e-mail trus chating ma temen bentar…karna masih pagi aku putuskan wat jalan-jalan pagi aja di sekitar komplek rumah dinas ( lumayan udaranya masih fresh ), wah asyik ternyata banyak juga ibu-ibu dan bapak-bapak yang lari pagi di sekitar komplek…

umm…niatnya sih lari pagi juga tapi mending jalan-jalan aja hehe pagi-pagi males bikin keringat ( bilang aja males olahraga,hehe ) saat sampai di taman tiba-tiba ngliat ada sesosok makhluk yang telanjang dada trus rambutnya terurai gak karuan di tambah lagi sesosok yang kemudian diketahui seorang pria itu ngomong sendiri..dalam hatiku orang itu sudah gila kali yah, udara dingin kayak gini telanjang dada!!!

nah saat aku berjalan mendekat note *bukan sengaja ngedeketin ntu pria lho, maksutnya aku pen duduk2 di taman geto sambil cuci mata* tiba-tiba pria itu melotot padaku, mengambil batu dan berdiri…tatapannya aneh belum sempat aku terduduk di bangku taman, aku mendengar seseorang berteriak padaku ((( awas mbak itu orang gila!!! )))

shadow : Wad the h*ll??? *sambil ngliatin reaksi orang gila itu oh my gosh!! aku baru sadar nek orang gila ntu hampir berlari mengejarku, spontan aku yang tadinya hendak duduk langsung kabur menyelamatkan diri.

ibuuuuuukkk tolong, orang-orang sekitar yang ngliat juga kalang kabut dan menyelamatkan diri masing-masing..di otakku tersirat pikiran * hey kenapa dia mengejarku?? bukankah banyak orang di situ??..orang gila itu terus mengejarku, dengan jurus langkah seribu akhirnya aku bisa lolos juga setelah muter-muter kompleks…beberapa kali aku menoleh ke belakang untuk memastikan bahwa aku benar-benar lolos, sampai akhirnya aku sampai lagi ke rumah dengan keringat bercucuran T_T..mimpi apa yah aku?? sungguh buruk pagi ku kemarin!! hiks tapi mungkin ada hikmahnya, bukane jalan pagi tapi akhire lari pagi juga hehe coba nek gak di kejar orang gila aku gak bakal keringetan gini .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar